Jumat, 26 Agustus 2011

baju-dress yang cocok buat cewek berbadan gemuk:)

hello guys, just share clothing mine hehe ini baju yang saya dapat dari butiknya tania putri. suka banget sama desainnya, *terlalu gejolak hihihi oke let's see guysss:)



♥simple tapi unique. baju nya motif flowers nyatu sama sejenis cardigan hitam, jadi memberi efek langsing dibagian belakang tubuh gue hehe ini yg paling gue suka. love it ;) buat yang badannya agak gemuk pake baju model seperti ini lebih cocok, badan jadi terlihat ramping. try it guysss :)



♥cardi gals. kemeja biru dipadu sama baju setengah lengan hehe bahasa gue anta. baju dalemnya garis2 kesamping, bagi yang badannya agak gemuk no problem soalnya garis2 nya kecil-kecil, jadi terlihat tidak membentuk badan, kalo motif garis2nya besar2 LEBIH MEMBENTUK BADAN, ini cocok kok buat yg badannya gemuk seperti saya xoxo



♥cubanget loh!! cardigannya ini warna ungu cuman gue bingung difoto jadi agak kebiruan heheh gapenting mungkin karna blitch kamera gue. cardigan unggu transparant plus tanktop hitam, yang cewek banget :O jujur saya sering terlihat tidak berperikecewean hehe mangkanya coba pakai ini.






♥black dress. simple tapi good looking. hmm cocok buat acara dimalam hari untuk ke party atau acara lain dimalam hari, karna kalau dipakai dimalam hari terkesan gloomy bgt, bukan glamour ya kalo mau memberi efek glamour bisa ditambah aksesoris ikat pinggang berwarna gold atau silver, ini saya dapat bukan dari tania putri, ini dari salah satu moll didepok hehe

1 komentar:

  1. mau tanya butiknya tania putri ada di daerah mana ya? dan bagaimana dengan harga harganya?

    BalasHapus